Profil PT. Mitra Permata Mandiri

_____________________________________________

PROFIL


Berkantor pusat di
Gedung UNAS Lt. Dasar Blok D & E, Lt. 2 Blok E & F
Jl. Kalilio No. 17-19 Senen, Jakarta Pusat 10410
Telp. (021)4265147 & 42873475 HUNTING, Fax. (021)3802143, 42873474
Website: www.klikmpm.com, E-Mail: info@klikmpm.com

PT MPM adalah perusahaan swasta nasional yang telah berdiri di Jakarta sejak tahun 2005 dan telah menjadi Agen pemasaran beberapa biro Perjalanan Haji dan Umroh. Dan mulai tahun 2007 menjadi nasabah Bank Syari'ah.

Perusahaan dipimpin oleh Bapak H.M. Andri Haryanto selaku Direktur perusahaan.

PT. MPM telah berpengalaman luas dalam agency penyelenggaraan ibadah haji ONH Plus dengan sistem komisi. Melihat keberhasilan yang telah dicapainya tersebut, PT MPM berkeinginan melakukan sub agency penyelengaraan ibadah haji dengan sistem kemitraan bagi hasil, yang akan membagikan komisi yang diterima PT MPM untuk dibagi kepada sub agency sebesar 85%, sekaligus memberi kesempatan setiap agen melaksanakan ibadah haji ONH plus dengan memberikan voucher sebesar US$ 250.

Saat ini perusahaan MPM bekerja sama dengan Biro Penyelenggara Ibadah Haji (BPIH) yaitu NurHuda Tour serta Lembaga Keuangan (Bank) yaitu Bank Muamalat yang memiliki Visi dan Misi yang sangat jelas.

Guna meningkatkan pelayanan pada Mitranya, saat ini PT MPM telah membuka beberapa kantor cabang/perwakilan di beberapa kota di Indonesia.

VISI & MISI

Visi: Sebagai sarana mewujudkan niat ibadah ke tanah suci dan membantu program pemerintah dalam menciptakan peluang usaha kemitraan serta membantu wadah sosial yang telah ada.

Misi:
1. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat mewujudkan niat ibadah Umroh dan Haji.
2. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.
3. Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu wadah sosial, guna menyantuni anak yatim piatu, fakir miskin, kaum jompo, dan dhuafa.

LEGALITAS PERUSAHAAN

Akte Notaris Inggrid Lannywaty, SH NO. 12 tgl. 01 Des 2005
SIUP No. 0077 / 1.824.51
TDP No. 09.04.1.51.23416
NPWP No. 02.144.953.3-001.000
SK MENKUMHAM C-01443 HT.01.01.TH.2006
SP-BPIH No. 013/DIR/HU/V-7 dan No. 02/SP-BMU/IV/2007
FATWA MUI No. 008/SKEP-MUI/TS-9/2007

1 komentar:

ADI IRAWAN mengatakan...

PENAWARAN PERKENALAN JASA PENGURUSAN CUSTOMS EKSPORT/IMPORT [RESMI, BORONGAN,DOOR TO DOOR,DOMESTICS DAN SEWA UNDERNAME]

Kepada Yth Bpak / Ibu
Pimpinan Import Purchasing

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT.NAUFALLINDO ASIA, Jasa Pengurusan Customs Clearance
untuk barang-barang import baik Door to Door maupun Resmi/legal serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia.
Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.
Kami juga bisa mengerjakan sistim Borongan (All-In) barang-barang yang berupa : mesin bekas,textile,besi/baja/pipa ,alkes ,eletronic,spare part dll.
PT.NAUFALLINDO ASIA, memiliki mitra bisnis hampir di seluruh belahan dunia , seperti
Amerika , Eropa , Asia , Timur Tengah , Afrika dan Ocean.
Kami bertujuan menjadi"Sahabat"yang senantiasa dapat diandalkan dalam kemitraan menuju kesuksesan bersama.

Berikut ini pelayanan kami :
· Jasa Customs Clearence Import Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta dan Halim PK
· Jasa Customs Clearence Import Via Laut ( LCL/FCL 20 feet/40 feet,dll)
· Undername Consignee/perizinan import (pinjam/sewa perusahaan)

Customs Import Borongan ( All-In) Via udara dan Via Laut
· Import Borongan Resmi
· Domestic Via Laut,Darat, dan udara ke seluruh wilayah Indonesia
· Free konsultasi cara-cara import
· Keagenan : Asia , Eropa, Amerika, Afrika, dan Australia

Catatan :
· Proses Customs Clearence 1 s/d 3 hari kerja terhitung setelah document lengkap kami terima
· Kami melayani pengiriman barang import dengan menggunakan Consignee atas nama perusahaan kami
· Segala sesuatu permasalahan yang berhubungan dengan customs clearence tersebut menjadi
tanggung jawab kami sepenuhnya

· Kami juga menerima shipment import yang sudah terlanjur masuk ke Pelabuhan Tanjung Priok atau
Bandara Soekarno Hatta, yang tidak di lengkapi dengan izin import
· Untuk Undername borongan, kami memerlukan Invoice , Packing List
· Hal-hal lain yang merasa perlu dapat di bicarakan selanjutnya hubungi kami,
Untuk jalur kuning proses pabean cukai 1 / 2 hari kerja

Demikianlah penawaran perkenalan kami ajukan dan besar harapan kami agar terjalin hubungan kerjasama yang baik atas perkenalan ini kami ucapkan terimakasih...
Hormat kami,
PT.NAUFALLINDO ASIA

ADI IRAWAN
Import Service
081297197075

PT.NAUFALLINDO ASIA
Office: Gedung Pembina Graha Lt. 3,Room.304 Jl. D.I Panjaitan No. 45
Jakarta Timur 13350
Phone : 021 - 85910156 hunting 021 - 21011425
Fax : 021 -21381949
Email : adi.naufallindo@gmail.com
Website : www.naufallindoasia.com

Posting Komentar