Tanya Jawab

-----------------------------------------------------

Apakah bisnis ini bisnis haji?

Bukan! Sebenarnya ini adalah bisnis agency pelaksanaan haji ONH plus. Dimana sebagai pemegang agency PT. MPM melakukan sub agen dengan sistem jaringan dengan pemberian komisi berdasarkan sistem bagi hasil hingga 85% yang dibagikan kepada sub agen.

Bagaimana pengertiannya sub agen?

Konsep dasarnya bisnis ini adalah agen mendapatkan komisi dari penyelenggara haji ONH plus. Dalam hal ini PT. MPM dapat US$ 250. Karena secara bisnis menguntungkan, PT MPM membuka sub agen dengan harapan mampu memperbesar keuntungan yang akan diperoleh dari komisi yang diterima sesuai perjanjian.

Mengapa dalam bentuk jaringan?

Sistem agen putus hanya memberi penghasilan 1 kali saja. Dimana ketika kita membawa klien (calon haji) kita akan mendapatkan 1 kali komisi. Kelemahan berikutnya, kita tidak akan berbagi informaasi peluang agen ini kepada orang lain.
Dengan sistem jaringan, komisi yang akan kita terima bisa berkali-kali sesuai dengan jaringan yang terbentuk. Dan dengan sistem jaringan kita cenderung, mau berbagi informasi. Dan kemauan berbagi informasi ini akan melipatgandakan penghasilan kita.

Apa hubungannya Haji dengan bisnis ini?

Haji adalah bonus/hadiah yang disiapkan oleh PT MPM, atas prestasi kerja kita. Hal itu adalah bentuk penghargaan keberhasilan, anda dalam membina jaringan.

Apakah ada batas waktu pemakaian voucher?

Ya, voucher berlaku untuk 2 tahun sejak mendaftar. Dan voucher tidak dapat diuangkan.

Bila saya membayar penuh, masihkah dapat hak bisnis?

Dapat. Itu yang membedakan berhaji ONH Plus lewat PT. MPM dengan BPIH lainnya. Dengan membayar penuh US$ 5.000 dikurangi voucher US$ 250, anda bisa berangkat haji sekaligus mencetak uang dari bisnis yang anda miliki.

Bagaimana bila saya ingin umrah dan memiliki bisnis ini?

Anda tinggal membayar Rp. 15.000.000, maka anda bisa berangkat umrah dan sekaligus memiliki hak bisnis. Dimana sangat memungkinkan saat anda kembali dari umrah, rekening anda telah pula bertambah.

Saya bukan Islam, dapatkah bergabung dalam program ini?

Bisa. Siapapun anda bisa mengikuti program ini. Sebab tujuan program ini adalah untuk memperdayakan mereka untuk mendapatkan penghasilan dari usaha sub agen. Bila anda berhak atas bonus umroh atau haji, anda bisa menjualnya kepada orang yang membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar