Konsep Bisnis dan Kemitraan

Agency dalam penyelenggaraan Ibadah Haji yang dilakukan oleh BPIH sebagai penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh, adalah telah umum dilakukan. Dimana setiap keberhasilan mengajak umat yang berhaji plus dalam suatu BPIH yang bersangkutan mendapatkan komisi.


Dalam hal ini PT MPM adalah agency untuk BPIH Nur Dhuha Tour. Dimana mereka telah mengikat kerja sama dalam pendaftaran ibadah Haji plus dengan perjanjian komisi yang telah disepakati.

Oleh PT MPM perjanjian tersebut dilakukan sub agency dalam bentuk jaringan dengan pola bagi hasil hingga 85%, sehingga memberi peluang income bagi mereka yang mau bertindak sebagai sub agency PT MPM.

Dengan income yang diperoleh inilah diharapkan setiap agency (member) PT. MPM dapat melaksanakan ibadah Haji bagi dirinya sendiri.

Skema Biaya Sub Agency dan pemberian Voucher Haji ONH Plus US$ 250
Setiap orang dapat mendaftar sebagai sub Agency PT. MPM, dalam pendaftaran ibadah Haji ONH Plus. Untuk mendaftar sebagai sub agen anda wajib membayar Rp. 2.800.000
Setiap agen dianggap sebagai calon jemaahg haji, sehingga oleh PT MPM diberikan Voucher ibadah Haji ONH plus senilai US$ 250 yang dapat dipakai untuk berangkat kapanpun, melalui BPIH yang telah bekerja sama dengan PT. MPM.

3 Langkah Menuaikan Ibadah Haji Melalui MPM :
1. Niat dengan sungguh-sungguh ingin IBADAH HAJI melalui program ZAHRA
2. Menjalankan usaha kemitraan sebagai AGEN mensyi’arkan atau memberikan informasi program ZAHRA kepada orang lain
3. Hati ikhlas membantu sesama.

0 komentar:

Posting Komentar