Niat yang lurus dan tekadkan

Jika anda bergabung, bertekad ingin ibadah haji dan umroh, berikhtiar dengan kesungguhan menjalankan ketentuan yang telah digariskan oleh MPM yaitu mensyiarkan program ini baik kepada keluarga, kerabat dan masyarakat maka tidak tertutup kemungkinan anda memperoleh disamping kesempatan untuk berhaji dan umroh gratis, juga memperoleh pendapatan berupa tabungan, bahkan anda ikut serta dalam program peduli umat, berzakat, menyantuni anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Insya Allah, bergabung dengan MPM niat yang selama ini sekedar impian bisa terwujud menjadi kenyataan, ketidakmampuan menjadi mampu.

Keberhasilan anda sangat tergantung dari ikhtiar yang anda lakukan. Keuletan, kesungguhan dan kerja keras anda akan menentukan cepat lambatnya impian anda terwujud.

Saatnya bergabung untuk menjemput undangan Allah dengan cara yang cerdas dan mudah untuk menjajakkan kaki di tanah suci melihat secara langsung KA'BAH, sholat di Masjidil Haram. Akhirnya merasakan nikmat bathin yang tiada dapat diungkapkan dengan kata-kata.


0 komentar:

Posting Komentar